Launching Tim Ducati : Dovi Pamer Grafis Baru Helmnya, Apa Tema dan Maknanya ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso pamer desain grafis baru helmnya dalam momen launching tim Ducati di Palazzo Re Enzo di Piazza Maggiore Bologna, Italia, Kamis (23 Januari) atau semalam waktu Indonesia.

BACA (JUGA) : Launching Tim Ducati : Target 2020 Jelas Dan Tegas, Apa Kata Gigi Dall”Igna ?

Jangan lihat sponsor Red Bull, Lenovo dan sebagainya pada pelindung kepala bermerek Suomy tersebut ya ! Itu kepentingan promosi. Lalu apa dong.. ? Namun ada gambar atau grafis sebagai tema atau maksud yang diangkat pembalap asal Italia usia 33 tahun ini.

koizumi
Desain baru grafis helmnya Dovizioso yang disebut mengedepankan karakter Pegasus dari film The Knights of The Zodiac yang tidak pernah takut

Yap, runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut mengangkat tokoh atau karakter Pegasus dari film The Knights of The Zodiac. Itu yang diakuinya langsung.

So, ini adalah sosok yang identik dengan kata pemberani alias tidak akan pernah gentar. Konsep semangat ini yang akan menjadi pijakannya dalam kompetisi MotoGP 2020 untuk meraih juara dunia.

Pastinya, doi bosan selalu menjadi nomor 2 dan pastinya ada desakan kuat dari manajemen Ducati. Termasuk berhubungan dengan masa depan kontraknya yang berakhir tahun ini. Pada bagian lain, desain angka 4 juga terlihat berbeda dan ini terlihat sama dengan selama ini dipakainya pada helm saat latihan motokros. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like