Hebatnya Crutchlow, Ada 17 Tulang Patah (Kaki) Tapi Masih Posisi 14 (Tes Sepang Hari 1)

BeritaBalap.com-Salut dan apresiasi buat Cal Crutchlow (LCR Honda) yang dapat berada di posisi ke-14 dalam tes resmi MotoGP 2019 di Sepang Malaysia, hari pertama, Rabu (6 Februari).

Crutchlow terbukti masih dalam pemulihan setelah langkah operasi yang dilakukan beberapa kali karena tulang talus (pergelangan kaki yang patah). Bahkan diklaim ada 17 tulang yang patah setelah mengalami insiden di Phillip Island, Australia. Saat itu, Crutchlow terjatuh dalam kecepatan 260 km/jam hingga meremukkan tulang talu dan ujung tulang tibianya.

Konteks keberaniannya ini yang mendapat apresiasi berbagai pihak. “Pergelangan kaki dipecah menjadi 17 bagian. Ada 1 kg logam ringan di kaki saya, “ujar Crutchlow yang sudah berusia 32 tahun dan selama ini menjadi aktor riset pacuan Marc Marquez.

koizumi

“Sudah tiga bulan ini masa yang sulit. Saya mengalami cedera parah. Ada saat-saat ketika saya dengan jujur ​​percaya bahwa saya tidak akan pernah naik motor lagi. Tetapi saya selalu memiliki keinginan untuk melanjutkan pelatihan dan fisioterapi. Dalam pikiran saya, saya ingin tetap kompetitif dan balap MotoGP lagi. Saya tidak pernah menyerah dan tidak pernah menyerah, “tambah Crutchlow. BB1

Hasil Tes Sepang (Hari 1) :

Facebook Comments

You May Also Like