Yuk Buruan ! Ada Flash-Sale di VMX.id, Paket Murah Helm O’Neal & Goggle B-Zero

BeritaBalap.com-Situs belanja online WWW.VMX.id kasih kabar spesial. Dengar ya dan jangan lewatkan ! Terutama ini buat penggemar balap motokros, grestrek ataupun adventure. Yaitu diadakannya flash-sale atau potongan belanja yang berbatas waktu.

Dalam hal ini, ada paket Helm O”Neal yang sangat populer itu, dengan kacamata pelindung Goggle B-Zero yang juga label O”Neal. Desain helm 3 Series ataupun 5 serie dan lainnya dipastikan begitu menawan. Kesannya sangat atraktif. Alhasil, menambah perfoma bagi yang menebusnya. He he he he he.

Untuk tipe 3 series bermain di harga sekitar Rp. 1.850.ooo alias 1 juta 850 ribu, sedangkan kacamatan Google B-Zeronya cukup dibanderol Rp. 550.000. Ataupun yang 5 series dan 7 series masing-masing berbenderol Rp. 2 juta 250 ribu dan Rp. 2 juta 790 ribu.

koizumi

Jangan lupa kunjungi online WWW.VMX.Id. Anda akan tahu, jelas dan bisa pula diajak komunikasi. Soal harga paket, tinggal dijumlahkan saja paket tersebut. Yang pasti, harganya spesial dan banyak pilihan warna menarik yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik link berikut : WWW.VMX.id ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like