Hebatnya MBKW2 Jogja, Sudah Seri 3 Adakan Turnamen Bulutangkis, Ada Sponsor Adapula Hadiahnya

BeritaBalap.com-Bukan hanya melulu urusan balap dan kerja dan balap. Nah, bengkel MBKW2 juga punya event olahraga, ialah turnamen pertandingan bulutangkis yang sengaja diadakan PB MBKW2 Jogja.

PB itu singkatan dari Persatuan Bulutangkis yang memang istilah ini sudah akrab untuk sebuah klub bulutangkis di tanah air. Ternyata pula, turnamen bulutangkis yang diadakan anak-anak PB MBKW2 ini sudah berlangsung 3 seri.

“Jadi ini terbuka buat anak-anak Jogja, terutama di dunia balap. Pertandingannya di Depok Center, ‘tukas Mlethiz MBKW2, komandan bengkel MBKW2 Jogja. Oh ya, Depok Center itu sebelah selatan dari selokan mataram yang area dekat YKPN.

koizumi
Ini penghargaan turnamen bulutangkis PB MBKW2 Jogja seri ke-3

Mantapnya, ada sponsor-sponsor pendukung dan adapula hadiahnya. Baik hadiah plakat ataupun duit. Spesial pokokke. Makanya mereka semangat sekali mengikutinya.

“Sponsornya juga ada, Mas. Jadi hadiah juga ada. Ini penyemangat kita bersama. Kan olahraga itu penting untuk stamina dan stamina itu penting untuk pekerjaan, “tambah Mlethiz MBKW2, mekanik Astra Motor Racing Team Yogyakarta, juga tim-tim lainnya. BB1

VIDEO Bedah Langsung Bengkel MBKW2 Jogja Yang Megah Itu :

Facebook Comments

You May Also Like