KTM Bangga Hasil Setengah Musim MotoGP 2017, Target Kedepan 10 Besar !

KTM mengaku bangga dengan hasil yang telah dicapai hingga separuh perjalanan musim kompetisi MotoGP 2017. Mereka sudah mendapat poin di tahun pertama ambil bagian. Pol Espargaro meraih poin pertama saat seri ke-2 di Argentina yang notabene finish ke-14.

Sejak saat itu, KTM terus meraih poin dalam 4 seri balapan. Hasil terbaik saat di Assen Belanda saat Pol Espargaro finish ke-11. Juga team-matenya Bradley Smith dapat merebut nilai. “Yang pasti, kami memang lebih banyak saat buruk daripada yang baik, tapi itu normal dengan proyek seperti ini, karena kita mulai dari nol, “tegas Pol Espargaro.

Dalam kejuaraan tim, pasukan pabrikan asal Austria ini memang berada di posisi terbawah (12) dengan pundi 22 poin dan ini berjarak 12 dan 14 poin dengan tim Aprilia dan Suzuki. Padahal dua tim disebut terakhir sudah lebih dahulu dan sudah memasuki tahun ketiga keikutsertaannya.

koizumi

“Kami selesai di posisi ini setelah setengah musim. Kami tahu bagaimana untuk meningkatkan motor dan kami baru saja memulainya. Ini adalah awal dari proyek ini dan kami benar-benar bangga atas apa yang kita lakukan. Saya berharap perkembangan kedepan akan seperti ini hingga kita bisa bertarung untuk posisi 10 besar dalam beberapa balapan, “tambah Pol Espargaro yang menegaskan bahwa perubahan motor KTM RC16 sangat jauh berbeda jika banding saat pertama kali dijajal di Valencia.

Tim KTM kabarnya akan melakukan tes selama dua hari pada Kamis-Jumat ini di Sirkuit Aragon, Spanyol. Melibatkan Pol Espargaro dan rekan se-timnya Bradley Smith dan test-rider Mika Kallio.  MotoGP baru akan dihadirkan pada 6 Agustus nanti di trek Brno, Ceko. BB1

Facebook Comments

You May Also Like