Pengen Dapat Jersey Original Tim Gajser, Begini Caranya

BeritaBalap.com- Juara dunia MXGP 2020, Tim Gajser menawarkan kesempatan kepada para fansnya untuk menerima hadiah natal yang sangat istimewa. Hyupe,… Pengen dapat jersey original Tim Gajser, begini caranya gaes,…!!!

BACA JUGA : Tim Gajser Masih Memiliki Ambisi Untuk Berkarir Di Kejuaraan Dunia Supercross AS

Seperti kita ketahui jika kroser 24 tahun asal Slovenia saat ini sedang menikmati masa istirahatnya. Tim Gajser yang musim balap MXGP 2021 akan bekerja sama dengan mekanik baru menawarkan kepara para fansnya sebuah kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial berupa jersey original yang dipakainya dalam gelaran MXGP 2020.

koizumi

BACA JUGA : Terungkap,…!!! Tim Gajser Raih Gelar Juara Dunia MXGP 2020 Tanpa Kopling

Kriteria untuk berpartisipasi relatif sederhana, melalui Instagram, para fans harus like postingan Instagram Tim Gajser terlebih dahulu untuk kompetisi tersebut dan juga follow akun tiga243 miliknya. Kalian juga harus mengikuti instagram dari toko penggemar Gajser tiga243_officialstore. Setelah itu, dua teman kalian harus diberi tag oleh setiap pengguna.

BACA JUGA : Tim Gajser Hadapi Musim MXGP 2021 Dengan Mekanik Baru

Buat kalian yang beruntung dan berhasil memenangkan jersey Tim Gajser akan diumumkan langsung oleh Tim Gajser pada 19 Desember mendatang. Nah, mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti kesepatan istimewa ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like