Helm NHK Yang Dipakai Rider MotoGP ‘Karel Abraham’ Sukses Dijajal Top-Speed 340 km/jam

BeritaBalap.com-Berita sehubungan helm NHK yang siap mensponsori pebalap MotoGP, Karel Abraham (Angel Nieto Team) dan rider Moto2, Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) sebetulnya sudah diberitakan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Itu sudah beberapa kali.

Nah ini seremonialnya. Maksudnya kedua petarung tersebut tadi hadir di Indonesia. Mereka memperkenalkan helm NHK terbaru yang aan dipakai dalam semua seri MotoGP 2018 dan Moto2. Acara spesial ini berlangsung di area XXI, Mall Kelapa Gading, Jakarta (20 Februari).

Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia menjelaskan helm yang dipakai Karel Abraham sudah riset selama 4 tahun

“Jadi helm NHK Terminator GP-RTECH diriset lebih kurang selama 4 tahun. Kita melakukan pengujian dalam berbagai kondisi. Termasuk dalam kecepatan tinggi hingga 340 km/jam, “ujar Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia. Tentu saja, konteks kenyamanan yang menjadi keputusan dari petarung Karel Abraham dan Jules Danilo hingga memutuskan untuk menerima kontrak helm NHK.

koizumi

“Memang langkah meyakinkan pebalap yang memakan watu cukup lama karena ini berhubungan dengan keselamatan. Kalau perijinan ke Dorna tidak sulit, juga biaya tidak terlalu signifikan, “tambah Johanes yang mengaku pasar Asia Tenggara sangat potensial saat ini.

Ini helm NHK Terminator GP-RTECH

Lebih lanjut dipahami, ada perubahan manajemen Helm NHK. Jadi saat ini sudah ada PT. NHK Indonesia sebagai pemegang resmi merk Helm NHK di Indonesia, juga akan memfokuskan diri pada helm high-end, baik yang model full-face dan half-face. Komandannya ialah Iwan Lyman selaku Direktur PT. NHK Indoensia. Kemudian PT Danapersadaraya Motor Industry yang kita kenal dan populer selama ini memegang Hak OEM (Original Equipment Manufacture). BB1

Facebook Comments

You May Also Like