Hemmm… OnePrix 2019 Tasikmalaya Jadi Jalinan Kasih Feroz dan Dilla SA

BeritaBalap.com-Secara open system alias terang-terangan, dua sejoli yang sesama pembalap, yaitu M Faerozi dan Dilla SA berfoto bersama dan mesra di depan publik. Hemmm, asyik ini mendeklarasikan sebuah hubungan. Itu tadi dalam rangkaian seri ke-2 balap OnePrix 2019 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (3-4 Agustus).

Dengan terang-terangan juga, Dilla SA menyebut hubungan mereka sudah berjalan sekitar 1 tahun. Sudah berapa lama ini, dua tahun ya ? Ternyata dijawab berbeda. “Setahun, “jawab Dilla SA dengan rada malu sambil tersenyum kecil.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Expert) : Awas Yamaha Dominasi 20 Besar (QTT), Ada 16 MX King !

koizumi

Yang pasti, mereka tidak dalam rangka balapan di OnePrix 2019 Tasikmalaya. Janjian dong kalau begitu ? He he he he… Rahasia ah ! Faeroz memang punya kedekatan dengan tim PARD yang tampil di Oneprix 2019 Tasikmalaya dengan duet joki, Rafid Topan dan Faisal Baharudin. PARD yang mensupportnya sejak di level Pemula B.

Oh ya, M Faerozi, akrab disapa Faeroz adalah pembalap AP250 (ARRC 2019) dan juga kemarin bertarung di Suzuka 4 Hours. Sempat di posisi ke-2 namun terkena penalti dan hasil akhir ke-9. Kalau Dilla SA, saat ini justru konsen di balap Sport gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Dara manis ini bermain di kelas R25 komunitas. Ya, semoga langgeng dan ayem-tentrem ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like