Wow..! MotoGP Jerman (21 Juni) Sudah Terjual 70 Ribu Tiket, Nggak Batal ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang terjadi dengan penyelenggaraan MotoGP 2020 di Sirkuit Sachsenring Jerman dimana sudah terjual 70 ribu tiket. Adapun tanggal pelaksanaannya ialah 21 Juni dan diorganisir oleh pihak promotor lokal, yaitu ADAC (Allgemeine Deutsche Automobil-Club).

Jerman memang dikenal dengan gairah penonton yang luar biasa. Tahun lalu tercatat 201.300 penonton. Oh ya, disebut menarik dibahas karena diprediksi akan ditunda ataupun harus dikembalikan. Mengingat seri-seri sebelumnya di Benua Eropa sudah resmi dibatalkan. Itu di Jerez, Le Mans, Catalunya dan Mugello.

BACA (JUGA) : Australia Melarang Balapan Apapun Hingga Akhir 2022, Demi 100% Aman Covid-19 !


Sudah ditegaskan oleh Bos Dorna selaku promotor penyelenggara, bahwa beresiko menyelenggarakan MotoGP jika belum menemukan vaksin Covid-19 atau mendapatkan metode pengobatan yang efektif.

Trek Sachsenring Jerman memang sedang direnovasi dan ini sedang berlangsung. Lebih lanjut, diprediksi kuat bahwa MotoGP 2020 Jerman akan ditunda karena banyak pihak yang menganggap 2 bulan kedepan sehubungan Virus Covid-19 atau Virus Corona belum selesai. Ingat pula, banyak negara-negara yang menerapkan aturan pembatasan dalam penerbangan.

BACA (JUGA) : Carmelo Ezpeleta Pesimis Musim 2020 Bisa Berjalan, Resmi Batalkah ?

“Selama tidak ada keadaan baru, maka kami tidak bisa mendapatkan harapan kami dan kami harus siap untuk apapun yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Karena kami masih memiliki lebih dari 2 setengah bulan sebelum balapan, kami belum mencapai titik kritis, “terang seorang karyawan yang dilansir dari media asal Austria, Speedweek.com. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like