Hendra Axo Bawa Muridnya Hadapi Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Indramayu Putaran Ke-2

BeritaBalap.com- Tidak sendirian, Hendra Axo bawa muridnya menghadapi Kejurda Grasstrack Jabar 2022 putaran ke-2 yang berlangsung disirkuit JPP40 JPP 40 Baleraja, Gantar, Indramayu, Jabar pada Sabtu-Minggu, 1-2 Oktober akhir pekan ini.

BACA JUGA : Putaran 2 Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Sambangi Indramayu (1-2 Okt) Akhir Pekan Ini

Memang, sejatinya Hendra Axo merupakan pembalap senior yang sudah malang melintang digelaran balap aspal alias road race. Namun, pembalap yang juga menekuni bisnis kuliner diseputaran kota mangga, Indramayu ini juga kerap terlihat dibalap cakar tanah.

koizumi
Hendra Axo (186) dan Wildan Axo 

Nah, pada gelaran balap persembahan Pengprov IMI Jabar ini selain ngegas, Hendra Axo juga bakal membawa muridnya. Ada 2 murid yang bakal dibawa Hendra Axo, pertama ada Wildan Axo yang masih berusia 17 tahun dan selanjutnya Tantra Ade yang berusia 14 tahun.

“Karena mendapat ijin dari istri tercinta dan keluarga besar akhirnya saya diperbolehkan meramaikan Kejurda Grasstrack Jabar putaran 2 sekaligus membawa murid, calon penerus saya didunia balap. Rencana besok fokus di kelas, Bebek STD Lokal , Bebek Modif Lokal dan FFA Lokal,” buka Hendra Axo.

Tantra Ade salah satu murid Hendra Axo

Pembalap yang bernaung di tim Cv Citra Kencana GemaMotorGtx.NART Ebreg Style.GirigassFamily.Mimaki Racing.WRCMuffler.R14N RacingWear. JA Racing.Tantra 17.Gi Dimsum Indramayu.TB Mega Cahaya Cipedang ini mengaku sangat mendadak untuk persiapanya.

BACA JUGA : Poin Rapat, Ini Klasemen Kejurda Grasstrack Jabar 2022

“Hampir semua serba mendadak, seperti persiapan fisik dan setingan motor. Meski demikian, baik saya maupun 2 murid saya berharap bisa tampil optimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.” pungkas Hendra Axo yang beberapa lalu berduka karena ditinggal sang ibunda tercinta. Semoga ibunda ditempatkeun disurganya Allah, Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like