Bos Yamaha Berharap Marquez Membantu Quartararo di Thailand, Apa Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh bos tim Yamaha Massimo Meregalli yang berharap agar Marc Marquez (Repsol Honda) dapat kompetitif di MotoGP Buriram Thailand, Minggu (2 Oktober).

BACA (JUGA) : Di Buriram Thailand, Bos Tim Ducati Pertegas Kepentingan Tim Diutamakan Daripada Individu

Kenapa demikian ? Apa yang menjadi alasannya hingga MM93 diharapkan tampil oke di Buriram ? Tentu saja, kondisi ini berhubungan dengan kepungan para pembalap Ducati selama ini.

koizumi

Bahwa dengan adanya juara dunia MotoGP 2019 tersebut, maka membuat Quartararo tidak bertarung sendirian dengan motor-motor Eropa. Marquez juga diharapkan dapat mendobrak dominasi Ducati ataupun Aprilia selama ini. Itu harapan dan logika dari Meregalli.

BACA (JUGA) : Yamaha Siap Kerja Ala Eropa ? Rekrut Lagi Mekanik Senior Suzuki Tom O’Kane

“Saya berharap dia cepat, saya memiliki sedikit keraguan tentang durasi balapnya tetapi di Motegi dia membuktikan bahwa dia sudah memiliki segalanya. Di Aragon, dia tidak bermain menguntungkan kami, saya harap dia bisa membantu kami di balapan berikutnya, ”ujar Massimo Meregalli selaku manajer tim Monster Energy Yamaha.

Pada sisi lain, Quartararo juga mengaku bahwa tidak ada perubahan yang signifikan pada motornya. Hanya penggantian sasis yang memang tidak berlaku signifikan. Tentu saja, mesin baru (2023) yang diujicoba di Misano beberapa Minggu lalu belum diijinkan untuk digunakan.

BACA (JUGA) : Pengakuan Mengagetkan Bezzecchi Yang Mengalah Demi Pecco, Sindir Keras Bastianini

“Kami tidak bisa berbuat banyak, kami memiliki motor yang sama sejak awal musim. Kami baru-baru ini mendapat bingkai yang berbeda, tetapi itu tidak mewakili perubahan besar. Tahun depan akan lebih menyenangkan, dengan performa mesin yang lebih baik, mungkin kami akan memiliki lebih banyak pilihan, “timpal Quartararo. BB1 

Hasil FP2 MotoGP Buriram :

Facebook Comments

You May Also Like