Putaran 2 Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Sambangi Indramayu (1-2 Okt) Akhir Pekan Ini

BeritaBalap.com- Mari bersiap dan jangan sampai terlewat ! Putaran 2 Kejurda Grasstrack Jabar 2022 sambangi Indramayu pada Sabtu-Minggu, 1-2 Oktober akhir pekan ini. Hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar ini akan dilangsungkan disirkuit JPP 40 Baleraja, Gantar, Kabupaten Indramayu.

Sebanyak 23 kelas akan disuguhkan pada gelaran balap yang juga didedikasikan untuk memperingati hari jadi kota Indramayu ke-495. Tidak heran jika pada gelaran balap tersebut juga bakal memperebutkan piala Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, yang turut mendukung gearan tersebut.

Bak gayung bersambut, support dan dukungan penuh juga diberikan oleh H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, Ketua IMI Jawa Barat serta Dharma Ayu Racing Club (DRC) yang digawangi oleh Sigit ‘Joey’ Widianto. Mereka ini putra daerah asli Indramayu yang sudah berpengalaman menyuguhkan hajat balap.

koizumi

Berasa makin spesial dengan hadirnya 5 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Open yang bakal diganjar uang pembinaan Rp 2,5 juta, JU Lokal mendapat Rp 1,5 juta serta JU 15 Tahun, JU Matik dan JU Region II yang masing-masing langsung diberi uang jajan tambahan Rp 1 juta.

So, tunggu apalagi? Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan Kejurda Grasstrack Jabar 2022 putaran 2 yang akan hadir dikota mangga, Indramayu. Ohiya, untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan gelaran event, langsung saja pantau flyer event dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like