Hindari Penyebaran Virus Covid-19, Event Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 Di Tunda

BeritaBalap.com- Guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 atau populer disebut Virus Corona, maka event Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 ditunda. Awalnya, hajatan balap Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 akan dilangsungkan pada 21-22 Maret mendatang di sirkuit NP Pemkab Cirebon.

Demi melindungi keselamatan dan kesehatan peserta, penonton, sponsor maupun pihak yang terlibat maka gelaran Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 ditunda sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian. Jadi mengerti dan sabar dulu ya.


Perubahan dan penundaan gelaran Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 ini juga mengacu pada surat edaran yang dikeluarkan oleh berbagai pihak terkait. Seperti surat edaran dari Pengprov IMI Jabar, IMI Korwil Cirebon hingga surat edaran dari Pemkab Cirebon.

Maka dari itu, permohonan maaf pun turut disampaikan pihak penyelenggara event Cirebon Katon 2 Championship 2020 kepada pihak terkait atas kondisi tersebut. Hyupe, marilah kita bijak menyikapi kondisi tersebut demi keselamatan semua pihak terkait dari serangan wabah virus Covid-19 atau Corona. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like