Ayahnya Rider MotoGP Danilo Petrucci Terkena Virus Corona ?

BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa ayahanda dari pembalap MotoGP, Danillo Petrucci terserang Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. By the way, negara Italia memang menjadi daerah yang paling signifikan di Benua Eropa sehubungan Virus Corona. Sudah lebih dari 2000 orang yang meninggal dunia.

Ayahnya Petrucci yang bernama Danilone Petrucci memang sempat mengalami karantina untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga juga sempat mengungsi di Provinsi Emilia Romagna. Namun kemudian diberitakan bahwa hasilnya negatif.

BACA (JUGA) : Marak Corona, Lorenzo Malah Liburan Ke Dubai, Sama Siapa? Tonton Videonya


“Seminggu yang lalu ayah saya sakit, demam, batuk. Setelah pengecekan di rumah sakit, untungnya negatif dan sekarang, saat aku menulis, Danilone ada di kebun sedang memotong rumput, “terang Petrucci yang bergabung di tim Ducati.

Oh ya, orang tuanya Petrucci tinggal di Provinsi Terni. Saat keputusan negatif dari Virus Corona tersebut, maka bukan hanya membuat keluarga Danillo Petrucci yang lega, juga rekan-rekan dan seluruh dunia balap motor. Pada bagian lain, Petrucci juga berupaya menjaga stamina sampai dengan seri MotoGP 2020 digelar. Termasuk recovery pada cedera lama.

BACA (JUGA) : WHO Tetapkan Eropa Episentrum Baru Virus Corona, MotoGP Makin Terunda !

“Beberapa hari terakhir, saya bersepeda gunung dan saya sudah naik ke bukit sendirian. Saya melakukan gym di rumah, sayangnya kami tidak bisa menggunakan motor. Saya juga memanfaatkan waktu istirahat ini untuk pulih dari penyakit lama pada bahu dan paha, “tambah Petrucci.BB1

Facebook Comments

You May Also Like