Hokky Krisdianto Jadi Ketua Komisi Balap Motor dan Dragbike IMI Jateng

BeritaBalap.com-Ada ungkapan yang tepat dan strategis, ialah the right man on the right place. Arti harfiahnya, menempatkan seseorang sesuai dengan keahliannya.

Konteks ini yang cocok dengan posisi yang dipegang oleh Hokky Krisdianto sebagai Ketua Komisi Balap Motor dan Dragbike Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) untuk periode 2021 hingga 2025. Jadi dalam masa kepemimpinan Ketum Pengprov IMI Jateng yang baru Frits Yohanes.

Disebut tepat, bahwa doi adalah mantan pembalap dan segudang prestasi nasional. Langganan juara nasional pula. Juga sampai saat ini memanage tim yang konsen di balap OnePrix dan MotoPrix.


Tidak kalah penting, Hokky Krisdianto juga komunikatif dan cepat beradaptasi serta dekat dengan banyak kalangan. Bahkan saat pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng beberapa waktu lalu, Hokky Krisdianto juga datang langsung sebagai bentuk perhatiannya.

“Ya, saya menerima dan termotivasi dengan posisi tersebut dan pastinya berupaya memajukan balap Jawa Tengah, “ujar Hokky Krisdianto yang berasal dari Muntilan, Jawa Tengah saat bertemu penulis dalam rangkaian event IDW Dragbike 2021 di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu (18 April).

Selamat bro dan semoga amanah dalam menjalankan tugas. BB1

Susunan Pengurus Pengprov IMI Jateng Periode 2021-2025 :

Facebook Comments

You May Also Like