Sukses Dua Periode Pimpin Pengprov IMI, Cawagub Sumut “Bang Ijeck” Siap Majukan Olahraga & Balap Sumut

BeritaBalap.com-Menjadi catatan sejarah tersendiri. Menjadi rekor tersendiri. Demikian sehubungan kepempinan Musa Rajeckshah, akrab disapa Bang Ijeck yang memimpin Pengprov IMI Sumut selama 2 periode, yaitu 2004-2008 dan 2008-2012. Itu semua berlangsung dalam konteks aklamasi alias tanpa pesaing alias semua pemilik suara merestuinya.

Bahkan karena kecintaan rekan-rekan otomotif di wilayah Sumatera Utara, maka sempat akan dilanjutkan kembali. Termasuk dukungan dari KONI yang diwakilkan Ketua III, Drs. M Syahrir. Namun memang dibatasi oleh aturan dalam AD/ART.

Disamping pula Bang Ijeck ingin hadir regenerasi atau pergantian kepemimpinan. Nah, bagi yang ingin mendalami lebih jauh sosok Bang Ijeck dengan segala keberhasilannya di Pengprov IMI Sumut dan menjadi yang terbaik selama ini, maka semuanya tertuang dalam buku Sewindu IMI Sumut.


Bang Ijeck saat Rally of Indonesia tahun 1992

“Kecintaan saya pada dunia otomotif tidak akan hilang. Selalu hadir keinginan untuk balapan ditengah kesibukan saya, “ujar Bang Ijeck yang menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam Pilkada Sumut. Bang Ijeck berpasangan dengan Letjen Edy Rahmayadi yang juga mantan Pangkostrad.

Mengacu pada buku Sewindu IMI Sumut memang Bang Ijeck mengenal dan ikut balapan sejak usia 12 tahun. Berbagai prestasi nasional dan internasional diraih Bang Ijeck yang lahir pada 1 April 1974 dan telah menggeluti dunia balap reli dan adventure lebih dari dua dasawarsa atau lebih dari 20 tahun.

Tidak hanya Kejurnas Reli yang diikutinya, juga reli Asia Pasifik (APRC) dari tahun 1989-1996 dan kejuaraan reli dunia (WRC 1997). Alhasil, dunia otomotif tidak dapat lepas dari kesehariannya. Patut dipahami pula, Bang Ijeck pernah meraih penghargaan sebagai Pengprov IMI Terbaik (2007) dan Penggerak Olahraga Terbaik Sumut (2011). Dan masih banyak prestasi lainnya. Termasuk konsistensi dalam kegiatan bakti sosial.

Jika dipercaya pimpin Sumut (Cawagub), Bang Ijeck siap majukan balap di Sumut dan olahraga pada umumnya

“Semoga saya memperoleh amanah untuk terpilih menjadi Cawagub Sumut pada Pilkada 27 Juni nanti hingga dapat memajukan olahraga Sumut. Tidak hanya balap, juga semua cabang olahraga, “tambah Bang Ijeck yang juga ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Medan, Ketua HDCI Sumut (Harley Davidson Club Indonsia) dan masih banyak jabatan lainnya. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like