Masalah Lama Muncul ! Vinales Marah Kepada Teknisi Yamaha Karena Finish ke-11

BeritaBalap.com-Maverick Vinales hanya finish ke-11 di MotoGP Portimao, Portugal (18 April). Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut start dari posisi ke-12. Hasil yang mengecewakan setelah podium juara saat putaran awal di Losail Qatar dan ke-5 di seri ke-2 di trek yang sama.

Problem yang dihadapi Vinales adalah masalah lama. Ini soal cengkeraman ban belakang yang minim. Pastinya beresiko sliding dan jatuh. Begitu berbahaya dan pastinya menyita konsentrasi balapan

“Saya khawatir. Sulit ketika kamu bisa memenangkan beberapa balapan pertama dan kemudian di balapan ketiga  menemukan diri kamu berjuang untuk masuk 10 besar. Untungnya, beberapa pembalap jatuh dan saya bisa mendapatkan beberapa posisi”.

koizumi

BACA (JUGA) : Race MotoGP Portimao : Panen Crash, Quartararo Jawara Lagi, Marc Marquez Ke-7

“Itu adalah balapan yang sulit, saya tidak tahu mengapa. Perasaannya serupa sepanjang akhir pekan, dengan sedikit cengkeraman ban. Saya hanya memiliki banyak cengkeraman dengan ban terakhir yang digunakan saat kualifikasi, “terang Maverick Vinales yang memang diuntungkan beberapa pembalap didepannya yang mengalami crash seperti Johann Zarco dan Alex Rins.

BACA (JUGA) : Curhatan Marc Marquez Yang Nangis Setelah Balapan Portimao

“Masalahnya adalah kurangnya cengkeraman di bagian belakang. Kamu harus memahami apa yang terjadi dan tetap fokus. Kita harus terus bekerja dan mencari solusi. Jerez adalah trek yang bagus untuk saya dan Yamaha, kami perlu menjaga mentalitas positif dan meningkatkan perfoma, “tukas Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP. Dia dibawah Quartararo dan Bagnaia Pecco. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like