Hokky Krisdianto Siap Dirikan Tim & Ikut Balap 2018, Tetapi ….

Beritabalap.com-Menarik pengakuan Hokky Krisdianto yang mantap dan sangat mantap untuk mendirikan tim di musim balap 2018. Jadi tahun depan ya. Demikian hasil diskusi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap pada petarung senior asal Muntilan, Jawa Tengah ini.

“Saya mau buat tim tahun depan. Namun lebih senang fokus di balap sport saja. Lebih senang juga mendidik rider-rider muda. Ada kemungkinan saya juga turun di balap Sport 250 cc. Sekarang masih proses untuk pendekatan dengan berbagai sponsor, “ujar Hokky Krisdianto saat ngobrol santai sambil ngopi saat Kejurnas IRS 2017 lalu.

Oh ya, bagi yang belum paham, Hokky begitu populer di era Underbone 2 Tak dan pada masa awal bebek 4 tak. Jadi antara tahun 2000 hingga 2008-an. Kalau 4 taknya, saat di tim Yamaha Star Motor. Kalau 2 taknya pernah di CMS ataupun bareng Om Gandhoel.

koizumi

Oh ya (lagi), saat ini Hokky direkrut ban FDR sebagai penguji dalam konteks riset dan pengembangan ban. “Sebetulnya saya ingin tim profesional. Jadi bisa beda merk untuk 250 cc dan 150 cc. Tapi sepertinya rada sulit. Saat ini saya sedang memburu juga beberapa pebalap. Ini masih proses, semoga saja dapat berlancar. Doakan saja, bro, “tambah Hokky yang saat ini sudah berumur 36 tahun.

Terpenting, Hokky mengaku masih kuat kalau untuk balap Sport 250 cc di Sentul. “Sudah sering latihan dan ujicoba. Lebih enaak di Sentul dibanding trek dadakan, “tukas Hokky. Kita tunggu saja ya informasinya lebih lanjut. Ikutin terus berita terkini di portal beritabalap.com yang dijamin paling lengap bicara berita balap. Bukan bicara berita umum ! BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like