Honda 86 Ristan Kaka Racing Hantar Dafa Fey Raih JU Novice Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

BeritaBalap.com- Tim balap yang digawangi oleh Oki Ristan, Honda 86 Ristan Kaka Racing sukses mengantarkan Dafa Fey meraih Juara Umum (JU) Novice diajang UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022. Itu berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang pada Minggu, 18 Desember.

BACA JUGA : Ngamuk, Dafa Fey Kuasai Kelas Expert UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

Meski menyelesaikan balap sebagai runner up dan harus mengakui keunggulan Abdul Gofar yang memenangkan balap, namun hasil poin akhir Dafa Fey dikelas Novice tidak mampu dikejar oleh pesaing terdekatnya Falah Acil yang finish diurutan ke-4.

koizumi
Cukup Jadi Runner Up, Daffa Fey Sukses Meraih JU Novice

Sebelumnya, hingga putaran ke-2 Dafa Fey memimpin perolehan klasemen dengan 34 poin dan Falah Acil mengoleksi 25 poin. Atas hasil tersebut, maka Dafa Fey berhak menyandang gelar JU Novice dari total 3 putaran Kejurda Road Race 2022 Jabar.

“Tidak ada strategi khusus yang akhirnya bisa meraih JU Novice. Terpenting selalu tetap tenang agar disetiap seri mendapatkan poin yang maksimal. Terimakasih untuk seluruh tim dna creww Honda Ristan 86 Kaka Racing, mudah-mudahan kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tukas Dafa Fey. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like