Ngamuk, Dafa Fey Kuasai Kelas Expert UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

BeritaBalap.com- Ngamuk, Dafa Fey kuasai kelas Expert UDRM Indonesai Cap Race (ICR) Final Kejurda Road Race Jabar 2022. Rider andalan Honda 86 Ristan Kaka Racing ini tak terkejar pada gelaran yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang (18/12).

BACA JUGA : Abdul Gofar & Tedy Permana Kuasai Bebek 2T 125cc STD Open UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

Pembalap yang sejatinya masih Pemula alias Novice ini langsung melesat dari awal meski berangkat start diposisi ke-3. Mungkin ini sengaja dilakukan untuk memuluskan memimpin kelas Expert yang kala itu dihuni oleh rider-rider top seperti Reza Hanum, Tedy Permana, Ahmad Saugi dan lain sebagainya.

koizumi
Podium kelas Expert UCRM ICR Final kejurda Road Race 2022 Jabar

Hasil akhirnya, salah satu murid 86 Ristan Racing School yang digawangi oleh Oki Ristan ini sukses meraih tahta tertinggi kelas Expert. Kemudian Aldy Musfiq asal Subang finish diurutan ke-2 disusul Tedy Permana asal Karawang yang harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-3.

“Main sama para senior biar aman harus ngepush dari awal, kalo enggak begitu berat banget. Pasti sangat sulit kalau enggak ngepus dari awal dan harus menyalip para senior,” tukas Dafa Fey. Nah, biar makin jelasnya, pantau hasil lengkapnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like