Honda Balas Sindiran Ducati, Begini Katanya

BeritaBalap.com – Kelar melakukan sindiran terhadap Honda pada launching tim Ducati di Palazzo Re Enzo di Piazza Maggiore Bologna, Italia, Kamis (24 Jan) lalu dari CEO Ducati, Claudio Domenicali, Honda pun memberikan komentar balik.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan tim lain, anda bisa tanya kepada mereka. Kami tidak memberikan perhatian terhadap komentar itu. Pada dasarnya performa sebuah tim bukan hanya motor dan rider, juga struktur organisasinya. Setiap tim punya jalan masing-masing dan akan melakukan hal terbaik,” jelas Alberto Puig manager Repsol Honda Team.

BACA (JUGA) : Ducati Sindir Honda Secara Terang-Terangan, Ini Komentarnya

koizumi

Dengan balasan seperti itu, tentu akan bisa menjadi boomerang bagi Honda sendiri jika memang benar di musim 2020 Alex Marquez yang baru bergabung dengan Repsol Honda, performanya malah jeblok. Ini akan makin memperjelas kritikan soal RC213V hanya bisa ditunggangi oleh Marc Marquez saja.

Melihat hal ini tentunya Marquez tidak akan tinggal diam. Dia akan segera membantu sang adik untuk segera bisa beradaptasi dengan RC213V. Bahkan siap membeberkan rahasia menggunakan RC213V.

BACA (JUGA) : Emosi Maning ! Ini Bantahan Alberto Puig Soal Honda RC213V Sulit Dikendarai

“Semua pada akhirnya akan saya ungkap, kapan waktunya ngerem, tanpa rem atau ketika harus membuka gas langsung 100% atau baru 50% terlebih dahulu,” tutup Marc Marquez. WIC

Facebook Comments

You May Also Like