Aleix Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Aprilia (2021-2022), Pendampingnya ?

BeritaBalap.com-Yap, Aleix Espargaro resmi memperpanjang kontrak dengan Aprilia untuk 2 musim kedepan (2021-2022). Alhasil, pembalap asal Spanyol usia 30 tahun ini menggenapi perjalanannya bersama tim pabrikan asal Italia tersebut hingga 6 tahun (sejak 2017).

“Saya sangat senang dengan konfirmasi ini karena secara aspek manusia, maka itu sangat penting bagi saya, “komentar Aleix Espargaro yang sudah menjalani balapan sebanyak 249 kali. Maksud kalimatnya Aleix tadi, bahwa dengan adanya kontrak ini, maka secara manusiawi, ia akan tenang menjalani musim 2020 dan seterusnya. Kan sudah ada kepastian.

BACA (JUGA) : Apa Rencana Gresini Jika Tidak Mengawal Tim Aprilia Lagi (2022) ? Satelitnya Suzuki-Kah ?

koizumi

Bagi yang belum paham, Aleix Espargaro ini adalah kakak dari Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang notabene berumur 28 tahun. “Dalam 4 tahun bersama, Aprilia menjadi keluarga ke-2 bagi saya dan dengan kontrak ini yang tentunya merupakan perjanjian paling penting dalam karier saya, mereka telah membuktikan bahwa saya berada di pusat proyek ini, “tambah Aleix Espargaro.

Faktanya memang musim ini sangat penting karena Aprilia melakukan perubahan frontal pada pacuan Aprilia RS-GP. Ada perubahan besar pada mesin yang diklaim jauh lebih powerful. Pertanyaan kritisnya, siapa yang akan menjadi rekan satu timnya ?

BACA (JUGA) : New Normal !!! Aprilia Tes Di Misano Tanggal 10-11 Juni, Lanjut Ducati 23-25 Juni

Ini yang belum bisa dijawab karena manajemen Aprilia masih menunggu keputusan sidang banding dari Andrea Iannone yang sudah diputuskan sebelumnya skorsing tidak boleh balapan hingga Juni 2021. Kita tunggu saja, apakah akan ada perubahan. Jika tidak, maka nama Danilo Petrucci yang diberitakan sudah melakukan pembicaraan dengan Aprilia. BB1

Tonton VIDEO Aleix Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah ke Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like