Honda Dan KTM Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan Honda dan KTM meraih kemenangan sempurna diputaran 5 MXGP 2022 Trentino, Italia (9-10/4). Berikut ini hasil MXGP 2022 Trentino dimana Tim Gajser mendapat kemenangan dikelas utama dan Tom Vialle tak terkalahkan dikelas MX2.

BACA JUGA : Tim Gajser Menang Di Ronde Pertama, Ini Hasil Moto 1 MXGP 2022 Trentino

“Ini adalah akhir pekan yang luar biasa. Saya sangat senang datang ke sini ke Trentino, ini pertama kalinya dalam dua tahun saya bisa melihat publik ini setelah agak tenang di sini di. Itu bagus. Dua balapan yang bagus dan keduanya sempurna,” kata Gajser, kroser andalan tim pabrikan Honda.

koizumi

Sukses mendapat kemenangan sempurna, Tom Vialle kini mengambil alih pimpinan puncak klasemen. Meskipun, kroser andalan KTM ini mendapat tekanan dari Mikkel Haarup (Kawasaki) dimoto pertama dan intimidasi Kay De Wolf (Husqvana) dimoto kedua.

BACA JUGA : Tim Gajser Kembali Tunjukan Kecepatannya, Ini Hasil Kualifikasi MXGP 2022 Trentino

“Saya merasa baik hari ini. Saya memiliki dua holeshot dan mengendarai dengan baik. Di moto pertama, Mikkel mendorong dan saya tidak nyaman. Kay sangat cepat di ronde kedua, tapi itu hari yang luar biasa. Akhirnya, Kami memuncaki klasemen dan selalu menyenangkan mendapatkannya. Sampai jumpa di Latvia,” bilang Vialle.

BACA JUGA : Gajser Corner Dan Layout Sirkuit Yang Berubah Jadi Penyemangat Tim Gajser Menuju MXGP 2022 Trentino

Biar enggak penasaran, yuk langsung pantau hasil MXGP 2022 Trentino dibawah ini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like