Tim Gajser Kembali Tunjukan Kecepatannya, Ini Hasil Kualifikasi MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil kualifikasi MXGP 2022 Trentino, Italia (9/4) dimana kroser andalan HRC, Tim Gajser kembali menunjukan kecepatannya didepan Jorge Prado (GASGAS) dan rekan satu timnya Mitch Evans.

BACA JUGA : Gajser Corner Dan Layout Sirkuit Yang Berubah Jadi Penyemangat Tim Gajser Menuju MXGP 2022 Trentino

“Itu adalah balapan yang bagus. Saya tidak memiliki start terbaik, bahkan pada awalnya saya tidak cukup agresif, saya kehilangan beberapa tempat di lap pertama, tetapi perlahan-lahan mulai menemukan beberapa racing line yang bagus di mana saya bisa membuat beberapa operan kemudian di balapan,” ujar Gajser.

koizumi

BACA JUGA : Kecewa Hasil Portugal, Maxime Renaux Akan Lebih Fokus Menghadapi MXGP 2022 Trentino

Kroser asal Slovenia ini lalu menambahkan, “Kemudian saya berada di belakang Mitch, lalu saya melewatinya dan Anda tahu itu sudah dua lap lagi, jadi saya membuat sedikit celah dan menyelesaikan balapan. Sangat senang dengan hari ini dan saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama besok,” imbuhnya.

BACA JUGA : MXGP Portugal Perpanjang Kontrak Hinga 2024

Sedangkan dikelas MX2, Thibault Benistant kroser andalan tim pabrikan Yamaha asal Prancis berhasil mencatatkan waktu tercepat disusul Kay de Wolf (Husqvarna) dan Simon Langenfelder (GASGAS). Biar makin jelasnya, pantau hasil kualifikasi MXGP 2022 Trentino, Italia dibawah ini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like