Gajser Corner Dan Layout Sirkuit Yang Berubah Jadi Penyemangat Tim Gajser Menuju MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Gajser Corner dan layout sirkuit yang berubah menjadi penyemangat Tim Gajser menuju MXGP 2022 Trentino, Italia (9-10) alhir prkan ini. Menuju putaran 5 MXGP 2022 Tim Gajser andalan HRC begitu antusias datang menuju sirkuit Crossodromo, Pietramurata, Trentino yang telah dirubah layoutnya.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Sudah Berjalan Tanpa Alat Bantu Hingga Memulai Rehabilitasi

Terlebih, disirkuit ini memiliki Gajser Corner, salah satu sudut penonton khusus bagi penggemar berat Tim Gajser yang akan mengibarkan bendera maupun spanduk untuk mendukungnya. Trentino merupakan salah satu kota terdekat dari Solvenia, negara asal Tim Gajser dimana para penggemar fanatiknya selalu berbondong-bondong mendukung memberi semangat.

koizumi

BACA JUGA : Brian Bogers Raih Podium Perdana Bersama Husqvarna Di MXGP 2022 Portugal

“Mudah-mudahan, akan ada banyak penggemar Slovenia karena mereka selalu membuatnya istimewa bagi saya, dan saya berharap saya dapat melanjutkan performa bagus yang telah saya mulai tahun 2022 ini,” buka kroser berusia 25 tahun ini.

BACA JUGA : Maxime Renaux Merasa Kesulitan Di MXGP 2022 Portugal, Penyebabnya?

Sejauh ini Gajser nampak begitu dominan mengawali musim MXGP 2022 diatas Honda CRF450R pacuannya dengan tiga kali kemenangan beruntun diputaran awal dan menjadi runner up diputaran 4. Tidak heran jika hingga saat ini Gajser masih berdiri kokoh sebagai pemuncak klasemen.

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

Tentang layout sirkuit Trentino yang mengalami perubahan, Gajser pun angkat bicara. “Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana tata letak sirkuit yang baru, dan apakah itu lebih baik atau tidak? Akan sedikit sulit untuk menyesuaikan, karena kami sering mengendarainya di sana dengan layout lama belakangan ini,” bilangnya.

BACA JUGA : Jorge Prado Raih Kemenangan Pertama Di MXGP 2022 Portugal

Lebih lanjut, kroser bernomor start 243 menambahkan, “Namun, meski memiliki layout baru ini adalah hal yang baik dan itu menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk melakukan upaya untuk pengendara dan penggemar, jadi itu penting,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like