Honda Dan Yamaha Mendominasi Kemenangan, Berikut Hasil MXGP 2022 Maggiora

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan Honda dan Yamaha mendominasi kemenangan putaran ke-7 MXGP 2022 Maggiora, Italia (7-8/5) akhir pekan lalu. Berikut hasil MXGP 2022 Maggiora dimana Tim Gajser (Honda) berhasil menguasai kelas utama alias MXGP dan Jago Geerts (Yamaha) menguasai kelas MX2.

“Itu balapan yang bagus. Treknya benar-benar sulit, tidak begitu banyak racing line dan saya harus membuat racing line sendiri untuk lulus nanti di balapan. Saya memiliki beberapa masalah dengan kacamata karena hujan yang mengakibatkan embun didalamnya,” kata Tim Gajser.

Mantapnya, Tim Gajser kembali mencatatkan diri sebagai kroser tercepat pada kedua moto, sedangkan Jago Geerts harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangannya. “Saya memulai dengan sangat baik dan treknya sangat teknis. Sangat sulit untuk dikendarai, tetapi saya sangat senang dengan itu,” sahut Jago Geerts.

koizumi

Atas hasil tersebut Tim Gajser dan Jago Geerts semakin nyaman memuncaki klasemen. Biar makin jelasnya, langsung saja pantau dibawah ini Hasil MXGP 2022 Maggiora. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like