Honda Ditolak Tim Toro Rosso F1 (2018), Mau Kemana Lagi ?

Beritabalap.com-Sungguh miris nasib Honda di level balap Fomula One (F1). Berbagai kesepakatan yang dibangun, pada akhirnya gagal. Aktual, pasukan asal Italia, Toro Rosso mengakhiri pembicaraan yang telah dijalin. Toro Rosso menolak pasokan mesin Honda. Jadi tetap setia bersama Renault.

Bagi yang belum paham, Toro Rosso adalah tim yuniornya Red Bull Racing. Mereka samimawon alias sama-sama mendapat pasokan mesin dari pabrikan asal Perancis tersebut. Sebelumnya Honda melakukan pendekatan kepada Force India namun gagal juga. Force India yang bermarkas di Inggris pilih Ferrari.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana nasib Honda di musim balap F1 tahun depan ? Terlebih dengan riset yang sudah dilakukan dan pastinya menelan biaya yang besar. Jawabannya, tinggal berharap pada tim McLaren. Namun McLaren mengaku kecewa dengan perfoma mesin Honda yang membuat mereka sebagai juru-kunci dalam klasemen.

koizumi

Bahkan driver Fernando Alonso kerap memberikan kritik keras. Isunya, McLaren sedang berunding dengan Mercedes dan Ferrari. Pilihan lainnya ialah McLaren menggandeng Renault yang sudah menyatakan diri tertarik untuk memasok mesin. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Ikutin terus portal beritabalap.com yang paling lngkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like