Honda Dream Cup 2017 Semarang : Fitriansyah Kete Podium Jawara HDC1 (150 cc)

Beritabalap.com-Menarik untuk dicermati balapan hari ini di Honda Dream Cup 2017 (HDC 2017) yang telah memasuki seri ke-2 da berlangsung panas di Sirkuit Simpang Lima, Semarang (20 Agustus). Dikelas paling bergengsi HDC1 alias MP1 (150 cc) menjadi pertunjukan yang penuh aksi dari pebalap-pebalap terbaik tanah air.

Tiga pebalap terdepan yaitu Fitriansyah Kete, Sigit PD dan Hariadi Arce saling beradu diposisi terdepan lap-lap terakhir. Mereka memang petarung-petarung senior yang pastinya terlibat di gelaran persembahan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) ini

“Di lap-lap awal saya melakukan push terus dan memimpin perlombaan, namun karena cuaca yang sangat panas pada pertengahan lap saya mencoba menurunkan kecepatan agar performa mesin tetap stabil, ” ujar Fitrianyah Kete, rider tim Sidrap HONDA Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing Team yang pastinya pula membesut pacuan Honda Sonic 150R.

koizumi

Nah, dengan strategi itulah Kete akhirnya melaju kencang di lap akhir dan menjadi juara pertama kelas bergengsi MP1. Tentunya tidak lepas pula dari sentuhan mekanik Mlethiz MBKW2 yang kabarnya sudah menyentuh tenaga 32 HP (Horse Power).

Selamat ya broo,…Oh ya selamat juga buat bos Rudi Trijaya, pemilik tim yang merupakan bagian dari sejarah portal berita balap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Hemmmm.. Unk’s

Facebook Comments

You May Also Like