Mattia Pasini Bela VR46 Yang Hanya 4 Poin Dalam 3 Seri, Bukan Soal Usia Tapi Perfoma M1

BeritaBalap.com-Mantan pembalap Moto2, Mattia Pasini membela Valentino Rossi sehubungan perfomanya yang menurun. Hanya 4 poin saja dalam 3 putaran MotoGP 2021 yang sudah digelar. Bahkan dalam 2 seri terakhir (Losail dan Portimao) tidak mendapat nilai alias zonk.

Petarung asal Italia yang full-series balap Moto2 sejak tahun 2011-2019 ini menegaskan bahwa penampilan VR46 yang turun bukan karena usianya yang notabene sudah 42 tahun. Tetapi masalahnya menyangkut M1 yang belum juga kompetitif.

BACA (JUGA) : Morbidelli Melawan, Tidak Puas Mesin Lama, Ancam Pindah Tim VR46 ?

koizumi

Ditegaskannya, bahwa ini tugas dari manajemen tim Petronas Yamaha SRT yang menaungi VR46. “Saya yakin Vale masih bugar dan masalahnya bukan usia, ”tegas Mattia Pasini yang pernah posisi ke-6 dalam klasemen akhir Moto2 tahun 2017.

“Mereka harus bisa membuatnya nyaman dengan motornya, karena dia seseorang yang mampu melaju dengan cepat. Saya berharap dia keluar dari situasi ini secepat mungkin, karena melihatnya kembali disana adalah hal yang memalukan, ”tambah Mattia Pasini yang saat ini berusia 35 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like