Kejurda Dragbike Jabar 2017-Cimahi (20 Agustus) : Dominasi Tim RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons di Kelas Wanita

Beritabalap.com-Seri perdana Kejurda Dragbike IMI Jabar 2017 hari ini (20 Agustus) digeber di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Balap bertitel Kejurda Dragbike Jabar Trijaya KYT Mimaki Sumber Production 2017 diserbu 371 dragster.

Ada yang menarik ? Tentu dong… Kan portal beritabalap.com yang mencermati Bukan yang lain. Yang masih cari orang ataupun dapat orang tapi tidak terpuaskan. Jadi seperti yang beberapa waktu lalu diulas, dengan masuknya kelas matic 155 dan 200 cc wanita menjadi kelas wajib jelas menjadi tontonan menarik.

Nah, sesuai prediksi beritabalap.com di event Kejurda Dragbike IMI Jabar 2017 ini, maka pasukan RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons mendominasi kategori tersebut. Duet Dafa Della dan Inneu WLN sapu bersih podium tertinggi masing-masing kelas. Mau bukti ??? Pantengin hasil lomba yang langsung kita update dong.

koizumi

Dafa Della melejit terkencang di dua kelas khusus wanita. Sedangkan Inneu WLN menempati urutan ke 3 dikelas matic 155cc wanita dan dikelas matic 200 cc wanita menempati posisi kedua.

“Intinya kita tetep santai dan harus mampu menguasai rasa grogi. Karena motor yang di setting oleh A Popo selaku mekanik sudah sangat sesuai dengan karakter kami. Jadi kita cukup menghindari jump start pasti mendapat hasil yang maksimal,” kompak Daffa Della dan Inneu WLN. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like