Honda Duck57 Makin Semangat 2020, Ada Sponsor Anyar Ban Kingland, Masuk Titel Tim !

BeritaBalap.com-Sebetulnya penulis mendapat kabar ini di akhir tahun 2019. Namun dikarenakan menghormati produk sebelumnya (Pirelli) yang bekerjasama, maka ditahan dulu ya. Itu etika atau sopan santunnya.

Ini sehubungan dengan tim Honda Duck57 yang musim balap 2020 ini disupport sponsor baru. Yaitu Ban Kingland yang memang mulai serius berekspansi di berbagai event dan tim balap tanah air. Nah, Hokky Krisdianto selaku pemilik tim Honda Duck57 yang ketiban hoki alias untung.

Mantan pembalap yang berjaya di era tahun 2000-an hingga 2013 ini mendapat dukungan signifikan. “Yap, tahun ini tim kita didukung juga oleh Ban Kingland, “bangga Hokky yang bertemu langsung penulis saat akan menjelang malam tahun baru di Jogjakarta. Kita makan dan ngopi bareng dengan isteri tercinta Hokky, yaitu Mela.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Pembalap Indonesia Pemegang Rekor Kontrak Termahal Dalam 1 Dekade Ini ? Berapa ?

Oh ya, esok harinya penulis dan awak VideoBalap.com juga bersilaturahmi ke rumah Hokky di kota Muntilan, Jawa Tengah. Makanya rajin-rajin silaturahmi ke pelaku balap. Jangan hanya ketemu di balapan aja ! “Tahun ini kita konsen di balap OnePrix, kemudian MotoPrix dan Honda Dream Cup, “tambah Hokky yang mengaku juga akan menjadi tim riset Ban Kingland sekaligus juga distributor penjualan untuk wilayah Jateng-DIY. Wow… mantap euy !

Mantapnya lagi, nama Kingland akan menjadi titel tim. Maksudnya, ada di nama tim Honda Duck57. Wah, kalau begitu, angkanya sesuai dengan standar yang ditetapkan ya. Tahu sendiri ya berapa minimalnya bagi seorang Hokky Krisdianto yang punya rekor rider dengan kontrak termahal dalam 1 dekade ini. Hemmm…

Menyangkut beberapa sponsor lain juga masih adayang berproses, termasuk Pertamina Enduro yang selama ini ikut mendukung pasukan Honda Duck57 yang diback-up bengkel MBKW2 Yogyakarta. Oke bro, semangat berjuang di kompetisi balap 2020 ya. BB1/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like