Honda Fasttech Tampil di Balap Piala Presiden Saat Banyak Tim Jateng-DIY Tidak Ikut

BeritaBalap.com-Mantap ! Honda Fasttech Shijiro yang bermarkas di Sleman Yogyakarta siap tampil dalam balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 di Sirkuit Sentul Besar, Bogor akhir pekan ini (11-12 Desember).

BACA (JUGA) : Tim H Putra 969 Siap Tampil Balap Piala Presiden, Skuad Full Team 5 Pembalap

Menjadi spesial karena banyak tim-tim asal Jateng-DIY yang tidak ambil bagian dalam kompetisi yang bermain di trek high-speed ini. Diantaranya yang tidak ikutan mulai ART Yogyakarta, Honda Duck57, Yamaha Ziear dan lain-lain.

koizumi

Secara mendasar dan logika akal sehat, ini dikarenakan problem dana balap. Mereka bicara skala prioritas ketika budget dana yang juga pas-pasan di tengah kondisi pendemi Covid-19. Bukan rahasia umum, pabrikan juga memangkas secara signifikan soal kucuran dana mereka ke tim.

Mekanik Anto Fasttech

Lebih lanjut dipahami, pasukan yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku manajer tim Honda Fasttech Shijiro dan chief-mechanic Anto Fasttech siap bersaing pada kelas-kelas MotoPrix (MP). Bukan yang expert OP1 ya.

BACA (JUGA) : Edan ! Ini 18 Rider Dari Racetech Family Yang Turun Balap Piala Presiden Di Sentul Besar

Insha Allah, kita ikut balap Piala Presiden dengan 2 pembalap ataupun lebih, Mas. Jadi kita fokus pada kelas-kelas MotoPrix. Untuk MP1 (expert) dengan pembalap Aditya Pangestu dan rookienya Irvan Gafur yang berasal dari Kalimantan, “terang Pak Totok saat dihubungi penulisBB1

Facebook Comments

You May Also Like