Tim H Putra 969 Siap Tampil Balap Piala Presiden, Skuad Full Team 5 Pembalap

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 yang dikomandoi Haji Putra Rizky selaku pemilik tim memastikan tampil dalam balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Des).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Juara Novice Piala Presiden Ikutan Balap Asia (ARRC 2022)

Mantapnya, mereka akan berkompetisi dengan skuad penuh. Full team dengan dukungan 5 racer. Mulai trio seeded (OP1) Rafid Topan dan Fitriansyah Kete serta Boy Arbi. Kemudian Chessy Melandri untuk kelas MP3 (Rookie) dan Nelson Cairoli kategori Beginner (MP4).

koizumi
Haji Putra Rizky pastikan timnya tampil di Piala Presiden yang akan dilangsungkan di trek Sentul Besar, akhir pekan ini (11-12 Des)

“Kita pasti main dong Piala Presiden. Turun full team, Rafis Topan, Kete, Boy, Nelson dan Chessy, “tukas Haji Putra Rizky, pengusaha muda yang fokus pada transportasi Batubara di Kalimantan Selatan dan pabrik gula di Bombana, Sulawesi Tenggara.

Tim yang workshop dan markas besarnya di area Sirkuit Sentul ini pastinya didukung dengan pacuan Honda GTR ataupun Sonic 150R yang diriset mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret.

“Yang pasti dalam setiap balapan, maka kita akan selalu all out untuk meraih kemenangan, “tambah Haji Putra Rizky yang juga menantu dari pengusaha besar nasional Haji Isam.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like