Powertrack 2021 Siap Digelar Dalam Berbagai Macam Kondisi

BeritaBalap.com- Publik penggemar Motocross dan Grasstrack bersama kemasan event Powertrack, semakin puas dengan kemasan event dan penampilan kompetitif para pembalap. Meski sejak sabtu siang hari hingga hari minggu pagi debit air hujan masih terus tinggi, jalannya perlombaan masih terus berlangsung.

BACA JUGA : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjar Patroman

Kunciannya Lightning Production sebagai penyelenggara Powertrack telah siap menghadapi situasi panas dan hujan. Soal lintasan balap,Powertrack selalu konsisten merawat dan memperbaiki semua sisi lintasan agar para pembalap selalu maksimal memperlihatkan performanya.

koizumi

Dari seluruh bagian kelas yang di perlombakan, semua pembalap menikmati track dengan semangat tinggi. Itu terlihat pada putaran 2 Powertrack 2021 yang berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (4-5/12) lalu.

Harlan Fadhillah Selaku Event Manager Lightning Production

Magnet ephoria Powertrack memang terbukti di posisi kasta tertinggi sebagai wadah event prestasi di Motocross dan Grasstrack. Performa Powertrack semakin bertambah saja ketika KTM, Husqvarna, Pirelli dan Gordons Racing Exhaust menyiapkan hadiah Unit motor untuk peraih best point tertinggi di Round 3 final yang akan berlangsung di Sirkuit Bukit Nyomot Subang 11-12 Desember 2021.

“Alhamdulillah bersama Powertrack penantian panjang menyalurkan hobi dan berprestasi bisa terwujud untuk kita semua. Managament dan tim Lightning Production mengucapkan terima kasih dan sangat apresiasikan kepada semua peserta, team, mekanik, khususnya seluruh sponsorship, IMI, Pemkot Banjar Patroman,kepolisian dan semua jajarannya dan warga sekitar. Harapannya, tentu saja agar semua event di Indonesia bisa berjalan lancar kembali, dan kami dari Lightning Production siap mengemas dan melaksanakan event secara profesional dan maksimal dalam memfasilitasi semangat berkarya dan bertanding seluruh unsur tim,” buka Harlan Fadhillah sambil menyampaikan salam hangat dan perkenalan dirinya sebagai event Manager Lightning Production.

Harlan Fadhillah lalu melanjutkan, “Dan juga kami sangat senang sekali melihat antusiasme para peserta (bisa kita lihat dari medan rintangan sirkuit, hujan pun tetap Gass polll) dan ada juga yang sangat menarik di event ini, beberapa UMKM yang juga terlibat dan berkolaborasi dengan berbagai produk-produk lokal yang tentunya tidak kalah bagusnya dengan yang import. Lightning Production optimis semua ini tetap berkelanjutan di seri-seri berikutnya, dan tahun depan juga lebih bisa di optimalkan untuk 5 seri Powertrack,” imbuhnya.

Dari pantauan dan opini peserta begitu besar semangat bertanding menunjukan prestasi bersama PowerTrack. Seluruh peserta sepakat, panitia PowerTrack begitu sigap menyiapkan dan antisipasi dalam segala hal dalam satu goal suksesnya event.

Irwan Ardiansyah Kroser senior sekaligus Komisi Safety IMI Pusat

Selain opini, juga pantauan dari komisi safety IMI Pusat Irwan Ardiansyah dan Aep Dadang. Dua kroser senior ini mengungkapkan dan mengapresiasikan rasa salut dengan persiapan tim Powertrack. Keduanya berdialog di paddock dan kesimpulannya Powertrack memang telah siap digelar daalam kondisi kering, basah hingga kondisi ekstrim.

“Persiapan tim Powertrack memang sangat matang mulai stanby 2 alat berat dan memanfaatkan jeda perlombaan dengan merepair lintasan. Ini semua yang bikin semua tim yakin untuk berlomba,” jelas Irwan Ardiansyah yang juga ikut berlomba di kelas KMI Pro.

Sedangkan Aep Dadang mengatakan ” saya bangga dan salut dengan komitmen tim Powertrack siap rugi dan siap untung. Semua persiapan telah di set up profesional. Salut dan bangga di kondisi apapun sudah siap sedia alat berat dan tenaga profesional, jadi repair dan maintenance sirkuit di jamin cepat selesai karena klop antara tenaga ahli sirkuit dan alatnya mumpuni.” Ujar Aep Dadang yang tahun ini fokus menempa anaknya.

Jalannya semua kelas yang di lombakan mulai dari grasstrak kelas utama dan kelas khusus serta motocross mulai dari 50cc, 65cc, 85cc, MX Yunior, MX 2 dan MX 1 hingga kelas Komunitas Motocross berjalan kondusif dan profesional. Selain peserta, penonton juga antusias mengamati aksi pembalap Grasstrack dan Motocross dan enjoy berbelanja di arena bazar yang harganya terbilang lebih hemat.

Asep Nugraha Ketua IMI Korwil Banjar Sebagai Ketua Pelaksana Lokal

“Semoga event Powetrack menjadi agenda tahunan kota Banjar. Saya berharap fasilitas pendukung segera di realisasi seperti podium start permanen, podium penonton permanen, padock permanen di tambah, dibuatkan sumber air untuk bilas motor, toilet di padock,” pungkas Asep Nugraha Ketua IMI Korwil Banjar sebagai Ketua pelaksana lokal. Tim

Facebook Comments

You May Also Like