Honda Sudah Siapkan Skenario Jika Marc Marquez Absen Seri Awal 2022 ?

BeritaBalap.com-Nasib Marc Marquez (Repsol Honda) memang masih tanda tanya. Tidak jelas kapan akan kembali balapan pasca mengalami cedera penglihatan mata yang disebut diplopia dan sebelumnya gegar otak.

BACA (JUGA) : Wow..! Juara Dunia MotoGP Quartararo Buat Tattoo Baru Ditangannya, Gambar Apa ?

Yang pasti, juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak dapat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Jerez Spanyol tanggal 18-19 November ini.

koizumi

Sampai saat ini juga pihak HRC belum dapat memastikan kapan MM93 kembali, pakah saat pengujian di Sepang ataupun Mandalika. Padahal ini semua penting untuk menemukan set-up terbaik sehubungan perfoma Honda RC213V versi terbaru.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Menjawab Kritik Vinales Soal Motor Harus Menyesuaikan Dirinya

Bagaimana Honda mempersiapkan kemungkinan terburuk ? Apakah sudah ada skenario terbaru ? Dilansir dari tuttomotoriweb, maka Honda memiliki rencana untuk kembali menempatkan Alex Marquez di tim utama (Repsol Honda).

Jadi seperti tahun 2020 sebelum Pol Espargaro datang. Ini pilihan terbaik karena semua pembalap saat ini masih dalam iktana kontrak hingg akhir 2022. Bagaimana pula dengan posisi yang ditinggalkan Alex Marquez di tim LCR Honda ? Siapa yang mengisinya ?

Untuk itu sudah disiapkan Iker Lecuona yang memang sudah dilepas KTM dan sudah resmi bergabung Honda tetapi untuk balap superbike (WorldSBK 2022).  Sekali ditegaskan, ini masih skenario alternatif ketika memang kondisi Marc Marquez tidak memungkinkan untuk tampil di awal-awal seri MotoGP 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like