Update Kalender MXGP 2022, Indonesia Kembali Dapat Jatah 2 Seri

BeritaBalap.com- Infront Moto Racing (IMR) selaku penyelenggara kejuaraan dunia motocross FIM telah membagikan update kalender MXGP 2022. Meski masih bersifat sementara, kabar gembiranya adalah Indonesia kembali mendapat jatah 2 seri.

Sesuai kalender MXGP 2022 akan menayangkan 20 putaran yang akan dimulai di buka Matterley Basin, Inggris pada 19/20 Februari, diikuti oleh MXGP Argentina, yang tempatnya akan segera diumumkan, kemudian Belanda, Trentino, Latvia, MFR dan Sardegna. Babak berikutnya adalah Monster Energy MXGP dari Prancis, kemudian Jerman.

Sedangkan untuk Indonesia, dipercaya menggelar MXGP 2022 putaran ke-12 pada 26 Juni mendatang di Jakarta. Selang 1 pekan kemudian tepatnya pada 3 Juni mendatang giliran Semarang kembali didaulat menayanagkan MXGP 2022 putaran ke-13.


Untuk seri ‘TBA’ yang belum diumumkan, Infront Moto Racing sedang bernegosiasi dengan berbagai penyelenggara Eropa dan Luar Negeri untuk menawarkan beberapa tempat yang lebih menarik. Nah, biar makin jelasnya, langsung saja pantau kalender sementara MXGP 2022 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like