Bos Aprilia Menjawab Kritik Vinales Soal Motor Harus Menyesuaikan Dirinya

BeritaBalap.com-Bos besar Aprilia Massimo Rivola menjawab. Maksudnya menjawab kritikan yang pernah dilontarkan Maverick Vinales yang baru bergabung pertengahan tahun ini bersama Aprilia.

BACA (JUGA) : Joan Mir Salahkan Motor Tidak Kompetitif, Sebut Tim Suzuki Frustasi Tahun Ini

Suatu waktu Vinales menyebut seharusnya motor yang menyesuaikan dirinya, bukan sebaliknya. Demikian berhubungan dengan kondisi Vinales yang kadang merasa RS-GP sangat enak tetapi kemudian tidak lagi. Nah, konteks ini yang kemudian direspon oleh Massimo Rivola.

koizumi

Pada intinya, mereka tidak memikirkan hasil dalam sisa musim 2021 yang sudah berjalan. Hal terpenting baginya adalah test berbagai set-up atau pengaturan untuk kemudian dievaluasi dan selanjutnya mengambil keputusan untuk diaplikasi dalam kompetisi musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Rossi Akan Kembali Balapan Musim Depan Dengan Ducati ?

“Pendekatan yang kami lakukan dengan Maverick adalah bahwa balapan yang dilakukan dengan begitu banyak hari pengujian. Kami mencoba berbagai bagian, pengaturan dan konfigurasi. Kami mencoba memahami apa yang terbaik untuknya, kami mengorbankan aspek hasil dan terkadang kepercayaan dirinya sulit dibangun, ”terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Tapi saya yakin bahwa kami memiliki bakat hebat bersama kami dengan Maverick dan saya yakin bahwa kami akan dapat menggabungkan keterampilan kami dengan bakatnya, “tambah Massimo Rivola yang dikutip dari laman PaddockGP. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like