Hot News ! Bos Tim Honda 260 Narendra Pastikan Ziven Rosul Keluar, Siapa Gantinya ?

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan menarik disantap yang diterima penulis Senin pagi ini, tepatnya sekira pukul 02.15 WIB dari pemilik tim Honda 260 Narendra Fandi Danisyah, bahwa pembalapnya Ziven Rosul memutuskan hengkang. Juara nasional Kejurnas OnePrix dan Kejurnas MotoPrix 2022 kelas beginner (OP3/MP3) tersebut tidak bergabung lagi. Tidak bersama. Berpisah. Pilih jalan berbeda.

BACA (JUGA) : Fix ! Alvaro Hetta Mahendra Gabung Tim Honda 260 Narendra, Naik Kelas Rookie !

Yang menarik, bukan soal perpisahan tersebut. Itu lumrah dan manusiawi, tetapi siapa yang menjadi pengganti Ziven Rosul yang pada awalnya akan diproyeksikan ke level rookie (OP3) ? Ternyata keren pula !

Boleh jadi karena berada dalam lingkaran mekanik Gendut GDT Racing yang memback-up sebagai mekanik tim Honda 260 Narendra ataupun pemilik sekolah balap Mons54 Private Sudarmono.

Manajemen tim Honda 260 Narendra piawai dalam melihat celah yang ada. Dalam hal ini. sukses menggandeng Alvaro Hetta Mahendra yang juga salah satu potensi terbaik asal Boyolali Jawa Tengah. Alvaro Hetta Mahendra ini putera dari mantan pembalap nasional Heri Barjo.

Nah ini Alvaro Mahendra yang siap bergabung di tim Honda 260 Narendra yang disupport mekanik Gendut GDT Racing

Lebih lanjut, Alvaro Hetta Mahendra juga diproyeksikan naik ke strata rookie. Musim 2022 lalu berhasil berada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir beginner (OP4) Kejurnas OnePrix 2022. Itu saat berbendera tim privateer. Bayangin jika sudah di tim pabrikan.

“Sebetulnya kabar ini tidak last minute, Om. Ada proses sejak awal bulan namun memang kita bertemu kesepakatan, “ujar Fandi Danisyah yang tahun 2022 lalu sukses menghantar timnya terbaik diantara tim-tim berbasic Honda. Itu jika mengacu pada prestasi di OnePrix dan MotoPrix.

“Target kita buat Alvaro, dapat di depan para pembalap yang baru naik rookie. Itu saja, Om, “tambah Fandi Danisyah yang sehari-hari beraktifitas wiraswasta di berbagai bidang.

Oh ya, terlepas dari konteks perpisahan Honda 260 Narendra dan Ziven Rosul ini, penulis tidak mau campur tangan sehubungan masalah internal atau prinsip masing-masing pihak yang bernegosiasi. Namun yang pasti, setiap pembalap atau ortu rider punya keinginan tetapi setiap manajemen tim yang memiliki keputusan mutlak. Itu berlaku di semua level balapan.

Oke, semoga tali silaturahmi tetap terjalin mesra ya walaupun kemudian berpisah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like