Fix ! Alvaro Hetta Mahendra Gabung Tim Honda 260 Narendra, Naik Kelas Rookie !

BeritaBalap.com-Potensi muda belia usia 12 tahun Alvaro Hetta Mahendra resmi bergabung di tim pabrikan Honda 260 Narendra. Itu kabar yang diterima penulis dari bos tim Honda 260 Narendra, Fandi Danisyah pada Senin pagi ini (22 Jan). Putera dari mantan pembalap nasional Heri Barjo ini diproyeksikan naik ke kelas rookie (OP3/MP3). Jadi tidak beginner (OP4/MP4) lagi seperti musim 2022 lalu.

BACA (JUGA) : Hot News ! Bos Tim Honda 260 Narendra Pastikan Ziven Rosul Keluar, Siapa Gantinya ?

Sebetulnya dari segi usia, Alvaro Hetta Mahendra masih bisa tetapi langkah penting dan signifikan adalah akselerasi sehubungan upaya meningkatkan skillnya. Karena secara logika akan berhadapan dengan pembalap yang berbeda dan perfoma pacuan yang juga lebih meningkat dalam konteks horse power ataupun torsi. Akselerasi menjadi penting bagi Alvaro Hetta Mahendra karena menjadi bagian dari siswa Astra Honda Racing School (AHRS).

“Alhamdulillah Mas, ya benar Alvari bergabung di tim Honda 260 Narendra. Kita menemukan tim yang selama ini dekat. Saya juga sempat berkomunikasi dan minta saran Sudarmono sebagai pelatihnya (pemilik sekolah balap Mons54 Private, red), “ujar Heri Barjo, ayahanda Alvaro Mahendra yang sehari-hari berwiraswasta kebutuhan pokok dan beberapa usaha lainnya.

Tentu saja, keputusan ini sangat strategis karena berada di tim yang selama ini bersama dengan mekanik Gendut GDT Racing. Heri Barjo juga punya memori dan berbagai kenangan indah dengan Gendut GDT Racing. Panjang ceritanya, nanti bosa membacanya. Intinya, indah dikenang.

“Tim Honda 260 Narendra punya prestasi terbaik Mas tahun 2022 lalu, “tambah Heri Barjo. Bagi yang belum paham, Honda 260 Narendra memang terbaik musim lalu dengan skuad MK Ramadhipa dan Zivel Rosil, termasuk jika dibandingkan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Itu ketika berbicara data komparasi atau perbandingan prestasi pencapaian juara nasional atau posisi akhir kelas beginner dan rookie.

Oke, selamat bergabung dan meraih prestasi di musim balap 2023 ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like