Hot News ! Selamat Buat Mlethiz MBKW2 Yang Melangsungkan Pernikahan Hari Ini

BeritaBalap.com-Ini hari yang spesial dan spesial banget buat mekanik flamboyan asal Sleman Yogyakarta, Mlethiz MBKW2 yang melangsungkan momen sakral pernikahan (18 Feb). Acara agung tersebut diselenggarakan di Pekalongan Jawa Tengah. Jadi bertempat di rumah mempelai wanita yang bernama Nurul Azmi.

Finally, kisah cinta dan kasih yang terjalin mesra dan romantis selama ini, sudah berujung pada pengucapan janji suci untuk bersama mengarungi hidup. Itu harapan bersama dan pastinya harapan manusiawi teman-teman sekeliling. Adapun foto-foto ini penulis peroleh dari sahabat dekatnya Mlethiz MBKW2, ialah Dendy Bre.

Yang menarik, timing hari spesial bersama pasangannya ini berlangsung 1 hari pasca Mlethiz MBKW2 yang bernama lengkap Haris Sakti Prabowo merayakan hari ulang tahunnya kemarin (17 Feb).

koizumi
Mlethiz MBKW2 dan mempelai wanita Nurul Azmi dalam momen spesial pernikahan yang penuh bahagia. Semoga awet sak lawas e ya, amin

Anyway, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahma ya Thiz dan pasangan tercintanya Nurul Azmi. Sakinah itu berarti tenang dan tenteram. Kemudian Mawaddah berarti penuh cinta, dan Warahmah berarti penuh kasih sayang.

Alhasil, dapat membangun keluarga yang bahagia, penuh kasih sayang dan memperoleh rahmat Allah SWT. Seperti juga gambaran makna dari nama mempelai wanita : Nurul Azmi yang berarti Cahaya yang hadir dengan Keteguhan Hati atau Tekad Yang Kuat. BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like