Saat Yang Lain Masih Liburan, Quartararo Sudah Latihan Motokros

BeritaBalap.com-Di saat yang lain sedang menikmati liburan musim panas, Fabio Quartararo justru sudah mempersiapkan dirinya untuk seri lanjutan MotoGP 2021 di trek Styria, Austria pada tanggal 6-8 Agustus nanti.

Racer asal Perancis usia 22 tahun tersebut melakukan pelatihan motokros di dekat rumahnya di Nice Perancis (Monti MX Track) dan aktifitas tersebut diposting dalam laman media sosial pribadinya.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Belum Ada Kepastian Tim Untuk Musim Depan (2022)


Tampak Quartararo menggunakan kudabesi Special Engine (SE) yang pastinya merek Yamaha. Sebetulnya range atau jarak waktunya dengan MotoGP Styria masih relatif lama. Masih ada waktu 3 mingguan lagi.

Tetapi Quartararo berupaya mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar dapat mempertahankan posisinya yang memimpin klasemen sementara MotoGP hingga putaran ke-9 di Assen Belanda.

BACA (JUGA) : Tim Petronas SRT Tuntut Keputusan VR46 Secepatnya, Tetap Balap Atau Pensiun

Saat ini rider tim Monster Energy Yamaha tersebut berjarak 34 poin dari Johann Zarco yang ada di urutan kedua. Bagaimanapun, dua putaran di lintasan Red Bull Ring Austria (8 dan 15 Agustus) menjadi tugas berat Quartararo karena memang track-record prestasi Yamaha M1 disini tidak optimal. Musim 2020 lalu, dalam 2 seri dimenangkan masing-masing oleh Ducati dan KTM. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like