HRC Mengucapkan Selamat Tinggal Buat Crutchlow (2021), Ini Pernyataannya…

BeritaBalap.com-Selain memastikan Pol Espargaro (KTM) di tim Repsol Honda untuk musim 2021-2022, HRC juga mengumumkan bahwa Alex Marquez (Repsol Honda) bergeser ke tim satelit, LCR Honda (2021).

Dalam hal, Cal Crutchlow yang tergeser alias tersingkir. Artinya Takaaki Nakagami yang dipertahankan (2021). Secara logika dan memang sudah diprediksi sebelumnya.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Resmi Pindah Tim Repsol Honda, Alex Marquez Digeser Ke Tim Satelit LCR

koizumi

Demikian karena Nakagami yang berasal dari Jepang hingga menjadi gengsi tersendiri bagi HRC, juga Nakagami yang membawa sponsor Idemitsu. Lebih lanjut, HRC mengucapkan terimakasih kepada Crutchlow yang sudah bersama dengan mereka sejak 2015.

Artinya sudah 6 tahun bersama jika termasuk musim ini. Anyway, Crutchlow punya jasa besar dalam meriset pacuan Honda RC213V.  Berikut dibawah ini pernyataan terimakasih HRC :

“HRC mengucapkan terimakasih kepada Cal Crutchlow atas kerja kerasnya dan tidak kenal lelah sejak bergabung dengan HRC di tahun 2015. Dengan 3 kali kemenangan dan 12 podium, pembalap Inggris tersebut menjadi sumber daya yang berharga, baik di dalam ataupun di luar trek. Sumber tetap yang informasinya sangat baik untuk para mekanik dalam pengembangan Honda RC213V beberapa tahun belakangan. HRC mengucapkan yang terbaik untuk masa depannya.”  BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Milyaran Rupiah Jika Terjadi Crash Atau Kecelakaaan Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like