Wow ! Honda Menuntut Pol Espargaro Kalahkan Marc Marquez (2021), Ini Pengakuannya

BeritaBalap.com-Sudah diumumkan pihak HRC bahwa Pol Espargaro (Red Bull KTM) siap bergabung dengan tim Repsol Honda untuk musim balap 2021-2022.  Juara dunia Moto2 (2013) tersebut siap bersaing dengan Marc Marquez dalam satu paddock tim, satu pacuan yang sama, Honda RC213V.

Lebih lanjut, ada yang menarik yang diungkapkan oleh Pol Espargaro bahwa keputusannya pindah dari KTM adalah sudah keputusan yang bulat dan sangat disadari. Ada satu alasan yang menarik, bahwa dia tidak dapat menolak tawaran Honda. Dia tidak ingin ada penyesalan saat pensiun nanti. Wow… !

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Resmi Pindah Tim Repsol Honda, Alex Marquez Digeser Ke Tim Satelit LCR

koizumi

“Praktis mustahil untuk mengatakan tidak kepada Honda. Ini bukan keputusan yang dibuat semalam, baik untuk Honda maupun saya karena saya memikirkan pro dan kontra. Ada pikiran yang terlintas di kepala saya, bahwa jika saya menyerah, maka akan ada penyesalan saat saya pensiun nanti, “tegas Pol Espargaro yang ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Pada bagian lain, Pol Espargaro yang saat ini berusia 29 tahun juga mengatakan bahwa Honda menuntutnya untuk dapat mengalahkan Marc Marquez. Konteks ini yang menjadi motivasinya. Faktanya memang memang Pol Espargaro dan Marc Marquez pernah bersaing ketat saat balapan Moto2 (2012). Mereka ada di deretan 1-2, Marquez jawaranya (2012).

BACA (JUGA) : HRC Mengucapkan Selamat Tinggal Buat Crutchlow (2021), Ini Pernyataannya…

“Sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkan Marc Marquez dengan Honda. Saya ingin mencoba untuk melihat dan memahami apa yang berbeda dibanding yang lain. Tantangan seorang pembalap adalah dapat mengalahkan yang tercepat dan akibatnya ini akan menjadi tugas saya. Honda tidak ingin saya menjadi pembalap kedua namun saya dapat mengalahkan Marc Marquez, “tambah Pol Espargaro yang dilansir media GPone.com. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Biaya Milyaran Untuk Memasang Logo Sponsor Pada Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like