HRC Perpanjang Kontrak Crutchlow (2020), Risetnya Penting Buat Marquez

BeritaBalap.com-Pebalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow mendapat perpanjangan kontrak dari HRC untuk musim 2020. Jadi akan tetap membantu HRC dalam konteks pengujian Honda RC213V dan pastinya setia menjadi petarung tim LCR Honda sampai dengan tahun 2020.

“Saya sangat senang untuk memperbarui hubungan saya dengan HRC dan tim LCR Honda hingga akhir 2020, “ujar Crutchlow yang berasal dari Inggris dan saat ini berusia 32 tahun.

“Kami telah melakukan banyak hal dan meraih sukses besar. Dan kami akan melanjutkan hal ini, saya yakin. Seperti yang saya katakan di masa lalu, bahwa saya memiliki dukungan terbaik dari Honda dan pimpinan tim Lucio Cecchinello. Setiap akhir pekan, tim mengubah saya menjadi motor yang kompetitif, “tambah Crutchlow yang akhir-akhir ini terlibat dalam tes lengan-ayun karbon yang dipakai Marc Marquez.

koizumi

Jadi memang Crutchlow menjadi ujung-tombak riset HRC untuk kemudian diaplikasi Marquez ataupun Pedrosa. Crutchlow sendiri sudah bersama Honda sejak tahun 2015 dengan raihan prestasi 7 podium, termasuk 3 podium kemenangan dan dua kali pole-position. Sekarang ini, Crutchlow ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan Cal setidaknya hingga akhir 2010. Cal telah secara mengesankan telah menunjukkan kemampuan dan bakatnya ketika dia tiba di Honda. Saya ingin berterima kasih kepadanya untuk hasil yang kuat selama ini, “tukas komandan tim LCR Honda, Lucio Cecchinello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like