Pol Espargaro dan Bradl Sepakat Kelemahan Mereka Saat Kualifikasi, Harus Dibenahi !

BeritaBalap.com-Penunggang Honda RC213V memang tidak optimal di seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28 Maret). Pol Espargaro finish terbaik di urutan ke-8.

Kemudian Stefan Bradl yang gantikan Marc Marquez di deretan ke-11. Sayangnya, duet tim LCR Honda, Nakagami dan Alex Marquez terjatuh. Faktanya memang mereka harus berjuang keras setelah kurang maksimal di sesi kualifikasi satu (Q1) atau kualifikasi 2 (Q2).

BACA (JUGA) : MotoGP 2021 Qatar : Aprilia Finish Ke-7 Lebih Baik Dari Honda, Apa Kata Pol Espargaro ?

koizumi

Konteks peningkatan dalam kualifikasi ini yang disoroti Pol Espargaro dan Stefan Bradl agar dapat lebih baik. Anyway, posisi start sangat penting untuk menciptakan potensi.

“Selama balapan, kami bisa melihat kekuatan dan kelemahan kami. Kami masih harus bekerja pada kualifikasi untuk lebih unggul di grid agar memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan lap pertama yang bersih. Perjalanan baru saja dimulai dan sekarang saatnya untuk menambah kecepatan, ”ucap Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Momen Tersulit Dalam Cederanya, Tidak Bisa Gerak ! Kapan ?

“Kualifikasi akan menjadi area penting untuk difokuskan. Sekarang semua orang telah berada di jalur ini untuk waktu yang lama, itu tidak akan mudah, tetapi kami tahu potensi kami, ”timpal Stefan Bradl yang memiliki target untuk meraih 10 besar dalam seri ke-2 MotoGP 2021 Qatar (2-4 April). BB1

Hasil Race MotoGP Qatar : 

Facebook Comments

You May Also Like