Hubungan Spesial Tim ART Jogja dan Sekolah Balap WH19, Jika Prestasi Langsung Ditarik

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu ataupun setengah tahu ataupun sok tahu menyangkut hubungan mesra antara Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata dan Sekolah Balap milik Wawan Hermawan, WH19 Racing School.

Ternyata keduanya punya sinergi kuat dalam konteks pembinaan. Apa itu ? “Bahwa murid dari WH19 Racing School yang berprestasi, langsung kita tarik di tim ART Jogja. Misal punya prestasi oke di tahun 2018 ini, maka tahun depan (2019) langsung kita rekrut, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan, owner team ART Jogja.

Rudi BatMan, komandan tim ART Jogja rekomendasikan pebalap muda untuk bergabung di sekolah balap WH19 Racing School

“Penentu keputusannya adalah saya, mekanik Mlethiz MBKW2 dan Wawan Hermawan, “tambah Rudi BatMan yang juga pembalap Ex-Rider Jabar. Anyway, siapa yang tidak kepingin bergabung di tim ART Jogja. Ini langganan juara nasional. Bahkan di 2018 meraih 3 gelar jawara nasional. Tim dambaan yang siap memenuhi cita-cita anda jika memang ingin serius dan mau berlatih keras.

koizumi

Dan dalam 2 tahun belakangan ART Jogja sukses memproyeksikan talenta mudanya ke jenjang internasional. Itu sejak era Afridzasyach dan Mario SA ataupun yang terbaru, Herjun AF (2019). Sampai disini, jelas dan tegas bahwa WH19 Racing School punya wadah lanjutan yang sangat menggiurkan. Maksudnya ada rangsangan tahapan yang realistis.

Siapa yang tidak ingin berada di pasukan ART Jogja seperti yang sudah dilakukan oleh Herjun AF, Aditya Prakoso dan Afi Capirossi ? Mereka semua adalah bagian dari WH19 Racing School yang digembleng di Sirkuit Permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya dan lintasan non permanen Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Mentornya Wawan Hermawan yang sudah 12 tahun bersama Honda dan 2019 ini lebih fokus mengelolas sekolah balapnya.

Jadi paham ya hubungan mesra antara ART Jogja dan WH19 Racing School yang sama-sama disupport main-dealer Honda, Astra Motor. Nah,.. buat kalian yang masih penasaran tentang WH19 Racing School bisa langsung kontak Wawan Hermawan di nomor 0812 2389 5907.  Silahkan tanya lebih lengkap dan jangan lupa segera bergabung. Cari yang jelas-jelas aja ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like