Iannone Curhat Mengharukan Saat Main Ke Paddock Tim Aprilia di Misano, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Andrea Iannone yang tersandung kasus doping hingga dilarang balapan, melakukan kunjungan ke paddock timnya Aprilia saat seri Misano, Italia, Minggu kemarin (20 September).

Banyak hal yang diungkapkan oleh racer asal Italia yang menunggu sidang banding di Pangadilan Arbitrase Internasional pada tanggal 15 Oktober nanti.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Tidak Menerima Lorenzo Walaupun Sebagai Penguji, Kenapa ?

koizumi

“Apa yang paling saya rindukan ?, ”ujar Iannone yang saat ini berusia 31 tahun. “Adalah sepeda motor ! Saya ingin naik, naik dan naik. Sungguh membuat frustrasi karena saya bahkan tidak diizinkan mengendarai motor harian di lintasan.”

“Itu hal terburuk yang dapat kamu lakukan untuk seorang pembalap. Ini seperti mengambil mikrofon penyanyi. Tapi saya tidak akan menyerah dan saya yakin saya akan segera kembali dengan motor saya, “tambah Iannone.

BACA (JUGA) : Rossi Dikontrak Tim Petronas Hanya 2021, Lanjut Bos Tim Avintia (2022) Karena Skenario Dorna ?

Lebih lanjut, Iannone senang dapat kembali bertemu dengan teman-temannya di paddock tim Aprilia. Ia menyebut kondisi fisiknya saat ini fit karena terus berlatih sambul menunggu keputusan sidang bandingnya. Faktanya memang Aprilia tidak merekrut racer lain dan masih menghargai Iannone dengan menanti keputusan sidang.

“Senang bisa kembali ke paddock. Saya telah menghabiskan 20 tahun terakhir dengan orang-orang ini dan hidup di dunia ini. Tidak mudah untuk menjauh. Tapi saya tidak menyerah. Saya baik-baik saja, saya berlatih dan saya bugar, “timpal Iannone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like