Bos Ducati Tegaskan Tidak Menerima Lorenzo Walaupun Sebagai Penguji, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Jelas dan tegas apa yang diucapkan oleh Bos Ducati, Gigi Dall”Igna. Bahwa memang tidak ada tempat bagi Jorge Lorenzo untuk bergabung di tim pabrikan Italia tersebut.

Bahkan, penegasan tidak ada kursi tersebut, bukan hanya sebagai pembalap reguler yang bermain full-series dalam 1 musim kompetisi, juga tidak ada tempat sebagai test rider atau penguji. Tentu saja, Dall”Igna punya alasan logis berdasarkan konsep manajemen mereka.

BACA (JUGA) : Lorenzo Putuskan Bulat Tidak Akan Balap MotoGP Full Series Lagi, Kenapa Ini ?

koizumi

Untuk skuad petarung, memang mengedepankan pelaga yang berusia muda, sedangkan test-rider tetap lebih pede dengan Michele Pirro yang notabene sudah cukup lama mengembangkan Desmosedici.

“Kami telah memutuskan jalur yang berfokus pada anak-anak muda, dan saya pikir ini lebih cocok dengan gaya kami dan juga lebih masuk akal, “tegas Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Rossi Dikontrak Tim Petronas Hanya 2021, Lanjut Bos Tim Avintia (2022) Karena Skenario Dorna ?

“Kami senang dengan Michele Pirro yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam banyak hal, untuk MotoGP dan Superbike, termasuk membantu para pebalap kami. Sulit membayangkan kami bisa menemukan penguji yang lebih baik darinya, “tambah Dall”Igna. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like