Hamzah ITG 100 Group RT Kebumen Hantar Akbar Abud Kuasai Bebek Goreng di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Wuih, mantap ! Hamzah ITG 100 Group RT Kebumen berhasil mengantarkan Akbar Abud menguasai kelas bebek goreng di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (21/1).

BACA JUGA : Jos..! F1ZR Tedy Permana By GDT Racing Tercepat Kualifikasi Bebek 116 Cc Std Open Di Grand Final UDRM Road Race Subang

Itu setelah Akbar Abud berhasil mendominasi jalannya bala hingga memenangkan pertarungan dikelas Bebek 2T 125cc Std Open. Meskipun berangkat start dari urutan ke-2, kuda pacu Akbar Abud yang dikawal Ozan dan Itung ITG sang mekanik andalan tim terlihat sangat mendominasi jalannya balap.

koizumi
Akbar Abud (Hamzah ITG 100 Group RT Kebumen) on action

“Untuk motor sendiri kita seting menyesuaikan kombinasi antara karakter sirkuit Gery Mang sekaligus pembalapnya. Alasannya, biar dapat Chemistry antar pembalap dan kuda pacunya,” buka Ozan yang juga merangkap owner tim.

BACA JUGA : Rere Bergabung Tim GG Galak-Galak By GDT Racing Buat Musim 2024 Ini ?

Ozan yang memilih setingan final gir diangka 13 : 44 ini lalu menambahkan. “Kemenangan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk mengawali musim balap tahun 2024 ini. Semoga ini menjadi awal yang baik agar kedepannya bisa meraih hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Ozan yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like