Ibnu Sambodo Manual-Tech Akui Belum Mengurusi Tim Balapnya, Fokus Pindah Bengkel Dulu, Dikejar Waktu Hingga Maret 2021

BeritaBalap.com-Ditengah kondisi yang tidak menentu karena Covid-19, kemudian pada sisi lain wajib berpindah tempat karena dikejar waktu, maka Ibnu Sambodo, pemilik tim Manual Tech mengaku belum mengurusi tim balapnya.

Pak De, sapaan akrabnya fokus untuk pembangunan bengkel barunya yang ada di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta. Jadi akan pindah ya dari Jl. Kaliurang Km. 8,4, Sleman, Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Terbaik Dalam 10 Tahun ARRC, 6 Kali Juara Umum Pada 3 Kelas Berbeda

koizumi

Bengkel baru tersebut menempati lahan yang sangat luas sekira 3500 meter persegi. Jadi selain buat diler Kawasaki M-Tech, juga bengkel balap dan ada cafe di lantai atas. Jangan tanya soal parkir ya, mau 50 mobil juga bisa masuk.

Bagian depan bengkel baru Kawasaki M-Tech yang sangat luas karena panjang ke belakang bisa mencapai 110 meter

“Saat ini, saya belum fokus mikirin balap. Fokus mengerjakan bengkel dahulu karena harus pindah sebelum Maret 2021 ini, “ujar Pak De yang mengaku setiap hari harus kepanasan bersama kru timnya untuk membantu 4 tukang yang sudah dipercaya memborong pengerjaan.

“Kalau untuk tim balap ARRC 2021 saya, memang sponsor Oli Motul sudah oke. Hanya saja, itu jauh dari cukup karena baru memperoleh sekitar 40 persen saja. Masih butuh banyak tambahan sponsor lainnya untuk balap full series. Jadi nanti aja mikirnya, lebih baik mikirin usaha dulu “tambah Pak De. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like